Mar 20, 2017

Day 20 -Ulangan 30 -31

Ulangan 30 -31

Hari ini belajar ttg
- Pertobatan dimulai dari kesadaran didalam hati bahwa kita bersalah, lalu Ada tindakan berbalik kembali kepada Allah dan kembali mendengarkan suara Tuhan.
- tidak ada kata sukar atau tidak bisa melakukan Firman Tuhan. Firman itu sangat dekat didiri kita yaitu didalam mulut dan hati kita. Karena Firman itu ialah Allah sendiri. Pada mulanya adalah Firman. Firman itu bersama sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah. Allah berada bersama kita ketika kita mau taat melakukan perintah Nya. Allah berjanji memberi kita kekuatan dan kemampuan melakukan perintah Nya.
- kuatkan dan teguhkan hatimu, jangan takut melangkah. Membaca ini sungguh sangat dikuatkan dan seperti pengingat Buat aku saat2 ini. Ketika aku dikasih pr untuk kerjakan tugas Pelayanan yang Tuhan berikan. Aku udah merasa kecut saja takut gak mampu melakukan tugas tsb. Tapi dengan membaca firman hari ini, semakin diteguhkan Jangan takut melangkah. Tuhan besertaku. Jika Tuhan yang membuka Pintu gak ada satupun dapat menutupnya. Jika Tuhan kasih tugas melayani yang Tuhan suruh, tidak ada satupun yang dapat menghalanginya. Praise the Lord. Terimakasih Tuhan Yesus.

No comments:

Post a Comment

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

Day 10- Amsal 10

10 April Amsal 10 Membaca Amsal 10 ini banyak sekali ajaran didikan yang diberikan. Bagaimana kita dlam menjalani kehidupan kit...